Team PanduanIbu.com

Resep Mee Hoon Kueh (Sup Ala Chinese Food) Enak Halal

Resep Mee Hoon Kueh (Sup Ala Chinese Food) Enak Halal

Mee Hoon Kueh adalah salah satu sup segar yang terbuat dari sayuran, adonan tepung kenyal (mee hoon) dengan pelengkap ikan bilis goreng. Adonan tepung yang direbus disini nanti hasilnya jadi seperti kwetiauw. Untuk membuat adonan kenyal atau mee hoon ini caranya cukup mudah yaitu dengan mencampur telur yang sudah dikocok sebentar, beri garam dan sedikit air kemudian ditambahkan tepung terigu.

Resep Brownies Nutella, Enak dan Lembut Banget Bun!

Akhir-akhir ini lagi booming banget yang namanya brownies nutella ya bun. Mungkin karena rasanya yang enak dengan manisnya nutella yang khas. Jadi ngga salah lagi dong ya kalau brownies nutella ini banyak di buru orang. Entah itu disajikan sebagai camilan saat bersantai untuk teman minum teh dan kopi, atau untuk acara-acara tertentu semisal sebagai kudapan arisan, ulang tahun dll.

Resep Sup Kambing Bumbu Rempah, Enak, Segar dan Anti Bau Prengus

Resep Sup Kambing Bumbu Rempah, Enak, Segar dan Anti Bau Prengus

Menurut Wikipedia sup kambing atau sop kambing adalah salah satu hidangan lezat yang mudah ditemukan di Indonesia. Masakan berkuah ini dibuat dari olahan daging kambing, tomat, seledri, daun bawang, jahe, kemiri dan daun jeruk serta kuah kaldu asli yang merupakan air bekas rebusan daging ayam yang bewarna bening kekuningan.

Cara Membuat Puding Casablanca (Agar Bakar), Lembut, Simple dan No Ribet!

Cara Membuat Puding Casablanca (Agar Bakar), Lembut, Simple dan No Ribet!

Puding bakar? What.. makanan apakah ini. Asli pas lihat postingan Bunda Hestis Kitchen dan Dapur Mojang member Cookpad rasanya penasaran banget. Gimana ngga penasaran coba bun, soalnya aneh super aneh ya puding kok di bakar a.k.a panggang. Pasti rasanya jadi mirip cake dengan tekstur lembutnya puding ya.

Cara Diet Dengan Puding Kue Gandum Kurma, Camilan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Dengan Puding Kue Gandum Kurma, Camilan Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Buat kamu yang sedang ingin memiliki tubuh langsing, proses menurunkan berat badan pasti rasanya seperti sebuah pelajaran yang sulit sekali untuk diselesaikan. Apalagi kalau puluhan atau ratusan resep diet sudah pernah kamu coba namun tetap tidak berhasil. Wahh, jurang mana jurang, pastinya putus asa ya *curhat*.

Cara Membuat Iga Kambing Bakar Kecap Aroma Jeruk Ala Bango

Cara Membuat Iga Kambing Bakar Kecap Aroma Jeruk Ala Bango

Iga merupakan salah satu bagian favorit yang berada dalam tubuh sapi dan kambing. Tektsur dagingnya yang empuk lengkap dengan tulangnya memberikan rasa gurih setiap kali diolah menjadi sebuah masakan. Jadi tak heran lagi jika kini banyak sekali olahan masakan iga yang ada di Nusantara. Mulai dari sup iga, iga bakar, pindang iga, iga goreng, iga masak pedas dan lain sebagainya.

10 Menu Makanan Pengganti Nasi Yang Baik dan Sehat Saat Diet

10 Menu Makanan Pengganti Nasi Yang Baik dan Sehat Saat Diet

Nasi putih yang merupakan olahan dari beras ini merupakan salah satu makanan pokok orang Indonesia. Bahkan banyak orang beranggapan kalau belum mengkonsumsi nasi, maka diibaratkan belum makan. Padahal mereka sudah makan Bakso, Mie Ayam atau roti sekalipun. Hal ini mungkin terjadi karena mereka diajarkan mengkonsumsi nasi dari kecil. Sehingga berfikir bahwa tidak ada yang bisa menggantikan nasi dikehidupan sehari-hari.

Resep Bolu Marmer Putih Telur, Cukup Pakai 6 Bahan Saja

Resep Bolu Marmer Putih Telur, Cukup Pakai 6 Bahan Saja

Masih punya sisa putih telur banyak di kulkas? Di bikin kue saja bun. Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya. Hasilnya enak bun, empuk, menul-menul kempus gitu. Cocok deh buat camilan saat minum teh panas atau kopi favorit ketika bersantai.

Resep Rolade Daging Ayam Homemade, Cukup Pakai 8 Bahan Saja

Rollade atau rolade merupakan salah satu panganan yang pada umumnya dibuat dari bahan daging yang kemudian digulung atau di roll layaknya Resep Bolu Gulung, Super Empuk Lembut dan No Ribet!. Aneka daging yang digunakan untuk membuat rolade bisa apa saja. Mulai dari daging kambing, daging sapi, daging ayam dan daging bebek.

Resep Rolade Ayam Kulit Lumpia, Simple, Hemat dan No Ribet!

Resep Rolade Ayam Kulit Lumpia, Simple, Hemat dan No Ribet!

Jika sebelumnya sudah berbagi mengenai Resep Rolade Tempe Goreng Enak. Pada kesempatan kali ini kami juga akan membagikan kembali kreasi rollade lainnya yang wajib untuk dicoba. Bernama Rolade ayam, olahan rolade ini dibuat dari daging ayam giling atau cincang yang di gulung menyerupai Bolu Gulung, Telur Dadar Gulung (Tamagoyaki Jepang) dan kue dadar gulung.