Ketika Long Distance Relationship (LDR) dengan Sang Suami

Ketika suami berada nan jauh di sana, rindu akan seks pasti sangat tinggi. Namun ketika bertemu hasrat itu dapat tersalurkan dengan sangat luar biasa. Long Distance Relationship bukan masalah.
Ketika Long Distance Relationship (LDR) dengan Sang Suami

PanduanIbu.comLong Distance Relationship atau hubungan jarak jauh dengan sang suami merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh para ibu. Tidak jarang LDR ini sering menyebabkan masalah keluarga. LDR ini banyak disebabkan oleh banyak faktor, seperti pekerjaan, pendidikan dan lain sebagainya yang menyebabkan sepasang suami istri terpaksa berpisah untuk waktu yang lumayan lama. Baik bagi ibu yang hubungannya kurang harmonis maupun hubungannya sedang bermasalah, kondisi seperti ini bisa dimanfaatkan sebagai upaya untuk meningkatkan ataupun memperbaiki kualitas hubungan intim ibu dengan suami. 

Cinta jarak jauh atau LDR memiliki faktor yang besar untuk meningkatkan gairah seksual ibu. Berpisah dengan sang suami beberapa hari atau beberapa bulan bahkan tahun membuat ibu dan suami ibu merindukan satu sama lain. Jangan mengingkari perasaan ibu, walaupun hendak berpisah dalam waktu lumayan lama ibu dan suami sedang bertengkar pun (bukan bertengkar akibat WIL), rentangan waktu dan ajarak sangat mungkin menyebabkan ibu dan suami bisa saling mengoreksi diri. Emosi dapat lebih terkontrol sehingga pikiran ibu dan suami menjadi lebih jernih. 

Bukan tidak mungkin, jika kerinduan ibu terhadap suami jadi semakin besar, rasa ingin meminta maaf terhadap suami secara langsung jelas tidak mungkin cepat tersampaikan. Untuk sementara waktu ibu hanya bisa berkomunikasi melalui telepon. Maka saat ibu dan suami bertemu, luapan perasaan dan gairah cinta yang selama ini terpendam akan tercurahkan. Bahkan, pasti setelah itu ibu dan suami melakukan hubungan badan yang benar-benar berkesan, padahal sebelum berpisah kehidupan seksual ibu tergolong biasa saja. 

Jika ibu tahu, semakin lama ibu dan suami tidak melakukan hubungan badan, akan semakain menumpuk gairah seksualnya. Maka tidak mengherankan setelah ibu dan suami berpuasa seksual jangka panjang, saat ibu dan suami memiliki waktu untuk melakukan hubungan badan, pasti ibu dan suami akan mendapatkan oase seks yang luar biasa. 

Dengan demikian, jika ibu terpaksa harus berpisah dengan suami untuk urusan bisnis atau pekerjaan padahal saat itu sedang ada masalah keluarga, jangan sungkan untuk mengajak suami berhubungan badan setelah suami kembali ke rumah. Kadang dengan kondisi yang berjauhan dibutuhkan semacam shock terapi agar menjadi waktu untuk intropeksi diri. 

Untuk para ibu yang sedang LDR dengan sang suami, tunggulah suami dengan sabar dan persiapkan diri anda secantik mungkin agar ketika suami pulang merasa berkesan disambut istri dengan tampilan yang menarik.