Boneka Menor Menjadi Boneka Anak Cantik yang Sederhana

Cerita inspirasi dari seorang ibu yang mengubah boneka menjadi lebih berkharakter anak. Seorang seniman boneka berhasil mengubah tampilan boneka dengan make up menor menjadi sederhana sesuai dengan karakter anak-anak.

PanduanIbu.com - Ketika anak anda diberikan boneka yang tidak layak diberikan, apa yang anda pikirkan? Itulah yang dirasakan oleh seniman boneka Nickolay Lamm yang dengan cerdas menciptakan terobosan baru dalam dunia boneka dengan menghadirkan sebuah boneka Barbie versi nyata. Barbie yang tidak hanya memiliki tubuh yang ramping, kaki panjang, rambut pirang, dan pinggang kecil tersebut kini hadir dengan bekas luka, jerawat, bahkan selulit. Cerita inspirasi ini menjadi trending topik di media youtube. 

Berkat terobosan yang dibuat di boneka Lamilly, standar kecantikan pada boneka semakin nyata. Seorang wanita yang berasal Australia, Sonia Singh, membuat boneka Bratz yang memiliki riasan makeup terlalu menor menjadi lebih natural dan normal. Anda dapat melihat videonya di atas. Melalui akun Tumblrnya Tree Change Dolls, Singh mengungkapkan proses artistiknya.

Boneka yang dia beli dari toko bekas dia mencoba mengubahnya, dia tidak hanya mengubah gaya rambut dan fashionnya dengan baju baru, tetapi juga melukis ulang wajah boneka tersebut dan mengganti kaki mereka untuk tampilan yang lebih natural dan realistis.

Jika anda perhatikan dengan seksama, tampilan sesudah di make over terlihat seperti orang yang hidup dan natural, satu wajah boneka dengan makeup yang menyeramkan dan satu wajah yang lebih mendekati wajah gadis pada umumnya.

Hasil transformasi boneka

Hasil transformasi boneka
Sebelum dan sesudah
Sebelum dan sesudah
Sebelum dan sesudah
Baju boneka buatan sendiri
Boneka anak yang cantik dan sederhana
Sonia, ibu dengan ide brilian