Video Paling Menguras Air Mata, Perjuangan Ayah Membahagiakan Putrinya

Ayah mana yang tak ingin membuat putrinya bahagia. Seorang ayah bisa berkorban jiwa raga demi membuat putrinya tersenyum.

PanduanIbu.com - Ayah mana yang tak ingin membuat putrinya bahagia. Seorang ayah bisa berkorban jiwa raga demi membuat putrinya tersenyum. Bahkan rela menanggung derita dirinya sendiri dan menyembunyikan rasa lelah agar sang putri tak cemas.

Ibu, jika selama ini masih sering marah pada ayah Anda atau malah membentak-bentaknya, luangkan waktu sebentar saja untuk melihat video ini. Video yang dibuat oleh MetLife Hong Kong ini mengisahkan tentang impian seorang ayah yang ingin memberikan masa depan yang cerah untuk putri tercinta.

Dari video tersebut, kita bisa melihat betapa besarnya pengorbanan yang dilakukan seorang ayah demi membahagiakan putrinya sendiri. Meskipun harus berpura-pura, walaupun harus dengan berbohong. Akan tetapi, pada akhirnya tak ada yang lebih diinginkan seorang ayah selain membuat putrinya bahagia dan mendapatkan masa depan cerah yang jauh lebih baik.